FAQ's

Frequently Ask Question's

DIMAS-TI AMLI 2021

  • Q : Bagaimana Tahap Pendaftaran DIMAS-TI AMLI 2021?

    Pendaftaran dilakukan oleh masing-masing mahasiswa ketua tim. Serta mengupload dokumen-dokumen persyaratan masing-masing lomba, dan melakukan pembayaran lomba.

  • Q : Bagaimana Alur Pendaftaran Tim dan Kapan Akun Tim Sudah Diveritifikasi?

    Setelah melakukan pendaftaran yang dilakukan oleh ketua tim. Ketua tim memasukan nama anggota tim, memilih lomba dan memasukan nama tim, mengupload dokumen persyaratan dan melakukan pembayaran ke rekening yang disediakan oleh pihak panitia. Proses ini cukup memakan waktu, sehingga dimohon kepada pendaftar untuk bersabar. Setelah divalidasi oleh panitia, sistem akan memberikan konfirmasi sukses pendafatran dan memberikan bukti pembayaran.

  • Q : Apakah yang dimaksud dengan surat penugasan yang harus diunggah pada saat registrasi Perguruan Tinggi?

    Adalah surat yang dikeluarkan dan ditandatangani oleh Rektor, Direktur Kemahasiswaan, Dekan, atau pejabat setingkat di sebuah universitas yang berisi penunjukan salah seorang dosen atau tenaga pendidik sebagai perwakilan Perguruan Tinggi pada DIMAS-TI AMLI 2021. Perlu diingat,surat tersebut harus dibubuhi stempel resmi institusi.

  • Q : Kapan verifikasi tim?

    Verifikasi dilakukan bertahap oleh panitia dengan melakukan cek data dokumen persyaratan, dan bukti pembayaran secara manual. Mohon dapat menunggu. Tim dikatakan terverifikasi ketika telah berhasil mengupload dokumen persyaratan dan pembayaran lomba.

  • Q : Bagaimana bila tidak ada KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)?

    Bisa digantikan dengan Surat Keterangan Mahasiswa.

  • Q : Berapa jumlah peserta (mahasiswa) per tim?

    Boleh satu, dua, atau tiga orang.

  • Q : Apakah pembimbing tim harus mempunyai NIDN?

    Tidak harus, boleh diganti dengan NIK atau NIP.

  • Q : Apakah dosen pembimbing itu harus sama dengan perwakilan Perguruan Tinggi yang ditunjuk melalui surat penugasan?

    Tidak. Dosen pembimbing boleh siapa saja dan tidak perlu surat penugasan. Hanya perwakilanPT/ketua kontingen PTyang perlu disebutkan padasurat penugasan.

  • Q: Apakah boleh seseorang terdaftar lebih dari satu kali pada tim yang berbeda?

    Boleh, tetapi satu peserta hanya boleh SATU kali menjadi KETUA tim. Jika ingin mendaftar lomba lain dengan tim yang berbeda, peserta tersebut hanya dapat menjadi ANGGOTA tim. Apabila seseorang terdaftar pada dua tim (atau lebih) masuk ke babak final, kemudian jadwal lomba kedua timnya bersamaan, panitia tidak bertanggung jawab untuk pengubahan penjadwalan lomba.